PEMBANGUNAN GEDUNG BKAD KECAMATAN KRADENAN KAB. BLORA

Pada Awal Bulan Oktober Pembangunan Gedung BKAD ( Bada Kerja sama Antar Desa kecamatan Kradenan Resmi dimulai. Sebelum pelaksanaan kegiatan Pembangunan Gedung , Rapat / Musayawarah Kelembangaan  yang dihadiri oleh Ketua BKAD, Bpk. Kasdi HP, Anggota BPUPK ,; Bpk Sunarto, Tim Verifikasi ; Bpk. Sunarno, Subandri, UPK ; Ibu. Novi, Umara, Santoso Fasilitaor : Suyanto, S.Pd serta Seluruh Tim Pelaksana Kegiatan Antar Desa Kecamatan Kradenan Yang terdiri dari :

Ketua        : Sukandar ( Kepala Desa Mendenrejo )
Sekretaris  : Achmat Kurdi ( TPK Desa Medalem )
Bendahara : Subani ( TPK Desa Sumber )
Cekker      : Lasminto ( TPK Menden rejo )
Cekker      : Sukandar ( TPK Desa Mendenrejo )
Mandor     : Suwoko ( Tokoh Masyarakat Desa Menden rejo ) 

telah membahas tentang persiapan - persiapan yang perlu dilakukan guna kelancaran  dalam proses pembangunan mulai dari proses lelang bahan / jasa sampai dengan perekrutan tenaga kerja yang kemudian dimasukan ke dalam Rencana Kerja dan Tindak Lanjut ( RKTL ) Tim Pelaksana Kegiatan Antar Desa. Pada Tanggal 23 September 2014 telah dilaksanakan proses lelang yang telah dihadiri oleh calon - calon suplier yang berasal dari wilayah kecamatan kradenan. Peserta yang memasukan surat penawaran sampai dengan pembukaan dan evaluasi sebanyak 8 suplier. Bahan yang dilelang sebanyak 3 paket dengan isi paket  :
Paket 1 
- Batu Belah
- Pasir Pasang

Paket 2
- Besi diameter 6 mm
- Besi diameter 8 mm
- Besi diameter 10 mm
- Besi diameter 12 mm
 dengan standar SNI.

Paket 3
- Semen 40 kg Gresik.

Dalam Pelaksanaan Pembangunan Gedung BKAD  yang berukuran 8 x 18 m dengan desain bertingkat 1 lantai. sampai dengan saaat ini perkembangan sudah mencapai pengecoran tapak / cakar ayam pekerjaan telah berjalan 5 hari. Dalam Perencanaan pada akhir tahun ini  pembangunan Gedung sudah selesai 100 % untuk lantai dasar. Untuk pengerjaan lantai 1 akan dikerjakan pada awal tahun anggaran 2015.

Gedung yang yang nantinya akan ditempati sebagai gedung BKAD PNPM - mandiri Perdesaan ini terletak kurang lebih 200 meter dari Kantor Kecamatan Kradenan akan menjadi pusat akivitas berkaitan dengan kegiatan PNPM MD.

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Desa di Kecamatan Kradenan

Cara Mengatasi Anis Kembang Macet Bunyi

Batu akik American Star asli dan palsu