Bupati Dukung Penuh Ajang Fashion Show Blora Beauty and Hijab Expo 2014



Salah satu peserta Blora Beauty and Hijab Expo
BLORA. Perkembangan dunia fashion di Blora kini bisa dilihat kemajuannya. Tak hanya batik Blora, namun para penggemar hijab pun kini bisa bergaya menunjukkan bakat fashionnya di depan umum. Seperti pada Sabtu malam (25/10) lalu, puluhan model cantik dengan mengenakan berbagai macam pakaian muslimah berhijab tampak apik mengikuti acara yang bertajuk"Blora Beauty and Hijab Expo 2014".

Acara yang digelar di panggung terbuka Blok T (depan Stasiun Lama) tersebut berhasil menarik perhatian ribuan warga Kota Blora dan sekitarnya untuk bersama-sama menyaksikan aksi bakat-bakat terpendam di atas catwalk. Kesuksesan acara ini berkat kerjasama komunitas pengusaha salon dan tata rias se Kabupaten Blora, didukung Pemkab Blora.

Bupati Blora Djoko Nugroho yang pada malam itu hadir juga menyatakan dukungan penuh atas event unjuk bakat ini. "Luar biasa, saya mendukung kegiatan positif ini. Dimana bakat-bakat terpendam yang dimiliki masyarakat Blora di dunia fashion dan modelling bisa tersalurkan dengan adanya event ini," kata Djoko Nugroho.

Bupati yang akrab dengan panggilan Kokok ini menyatakan rasa bangganya bahwa sepanjang acara tersebut banyak menampilkan model-model sekelas profesional. Bukti bahwa Blora memang berpotensi. Sedangkan Rahmat Hidayat, salah satu juri dalam event tersebut juga mengungkapkan hal yang sama. "Penampilan peserta diluar dugaan saya, sangat bagus dan banyak yang tampil secara profesional," kata Rahmat, juri asal Rembang.

Model-model hijab berbakat yang kemarin berhasil meraih juara dalam acara Blora Beauty and Hijab Expo 2014.
Sementara itu, Viesta, salah satu pengusaha UMKM yang memproduksi jilbab menyatakan dukungannya terhadap event-event seperti ini. "Jilbab tidak membatasi kita dalam beraktifitas, dengan jilbab justru kita semakin modis dan disegani banyak orang," kata Viesta.

Banyak penonton yang mengharapkan agar kegiatan seperti ini bisa terus digelar secara berkala untuk terus menggali potensi dan bakat-bakat fashion dan modeling di Kabupaten Blora. 

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Desa di Kecamatan Kradenan

Cara Mengatasi Anis Kembang Macet Bunyi

Batu akik American Star asli dan palsu