PIPANISASI PNPM-MD DI DESA MEDALEM KECAMATAN KRADENAN

        Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri perdesaan di desa Medalem untuk Tahun Anggaran dialokasi untuk penyambungan pipa salura air bersih dari dusun Sunggun menuju ke dusun Medalem dan Peningkatan kwalitas usha kelompok Perempuan di Desa Medalem.
Proses Pengeringan Tradisonal ...@TPK Medalem
Usulan  sarana prasaran tersebut merupakan usulan dari Desa Medalem Melalui Musyawarh Desa Perencanaan dan Musyawarah Khusus Perempuan sedangkan Usulan Pelatihan Pembuatan Krupuk serta Produksi Pembuatan Krupuk adalah usulan khusus Perempuan yang di bawa ke Musyawarah Desa Perencanaan Desa Medalem.
Penyambungan PVC .......TPKMedalem

Pelaksanaan dari kegiatan tersebut dilalokasikan untuk anggaran dari PNPM - Md tahun 2014. Namun demikian usulan tersebut telah dibawa atau dibahas dalam Musyawarah Antar Desa tingkat kecamatan. Alhamdulilah dari Kedua Usulan tersebut dapat terdanai semua.

Kegiatan yang dimulai pada bulan Mei ini sampai dengan saat ini telah terlaksana 80 % Untuk Kegiatan Fisik Telah terpasang sambungan PVC Sepanjang 1.500 meter Sambungan ini merupakan tindak lanjut dari program Pengadaan Air bersih dan sanitasi berbasis Masyarakat PAMSIMAS ) Tahun 2012 dengan tujuan pemanfaat Dusun Medalem mencakup RT. 1, 2, 3 dan 4.

Adapun Pelaksanaan Pelatihan telah terlaksana mulai tanggal 26 Mei dan berakhir padda tanggal 31 Mei 2014 dengan pelatih dari Pengusaha dari kawasan Desa Ngulungger bernama Ibu Satini.

Untuk Laporan Keuangan sampai dengan saat ini adalah sebagai berikut :
Laporan Penggunaan Dana

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Desa di Kecamatan Kradenan

Cara Mengatasi Anis Kembang Macet Bunyi

Batu akik American Star asli dan palsu