ISL U-21 Musim Depan, Sriwijaya FC Jadi Replika Skuat Garuda Jaya

ISL U-21 Musim Depan, Sriwijaya FC Jadi Replika Skuat Garuda Jaya

Bola.net - Sriwijaya FC U-21 gagal mempertahankan gelar juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 pada musim ini dan harus merelakannya kepada Semen Padang. Kondisi tersebut, membuat Laskar Wong Kito Mudo, julukan Sriwijaya FC U-21, mempersiapkan diri lebih matang untuk kompetisi musim depan.

Misalnya saja, mereka menambah pemain anyar untuk menggantikan pemain yang telah melewati jenjang U-21. Pemain yang diincar di antaranya yakni berasal dari pemain tim nasional Indonesia U-19.

"Banyak pemain Timnas Indonesia U-19 yang kita incar untuk bergabung dengan Sriwijaya FC U-21. Sekarang, sudah ada dua pemain yang akan bergabung untuk ISL U-21 tahun depan," ungkap Bambang Supriyanto, Asisten Manajer Sriwijaya FC U-21.

Adapun dua pemain yang dimaksud, yakni Muhammad Juanda Irawandan Yabes Roni. Mereka melengkapi tiga pemain Timnas Indonesia U-19 yang berasal dari Sriwijaya FC, yaitu Ichsan KurniawanRudolf Yanto Basna dan Bagas Adi Nurgroho.

"Manajemen Sriwijaya FC, punya mimpi Sriwijaya FC U-21 merupakan replika skuat Garuda Jaya (julukan Timnas Indonesia U-19. Jadi, masih mungkin beberapa pemain Timnas U-19 bergabung di sini," pungkasnya.

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Desa di Kecamatan Kradenan

Cara Mengatasi Anis Kembang Macet Bunyi

Batu akik American Star asli dan palsu